Di era teknologi yang saat ini sudah mengalami banyak perubahan dari segi elektronik, kini blender juga tidak akan kalah ketinggalan dari perkembangan zaman, karena saat ini commercial silent blender juga telah digandrungi oleh banyak peminat. Ada beberapa perbandingan yang jauh lebih menguntungkan daripada blender biasa. Tidak hanya dari suara yang dinilai tidak berisik dan sangat senyap, tetapi juga ada beberapa keuntungan lain yang akan Anda dapatkan. 

Berikut keunggulan dari silent blender

  1. Mempunyai desain yang lebih kokoh. Blender ini merupakan salah satu peralatan dapur yang cukup diperlukan. Keunggulan yang bisa didapatkan ketika menggunakan blender ini yaitu dapat membantumu untuk membuat smoothie. Selain itu, blender sendiri juga sangat fungsional, seperti dapar membuat milkshake, jus dan lainnya. silent blender ini pada dasarnya memiliki desain yang jauh lebih kokoh jika dibandingkan dengan blender konvensional.
  2. Tidak menimbulkan suara bising. Keunggulan lain yang didapatkan dari penggunaan silent blender ini yaitu minimnya suara yang dihasilkan sehingga tidak menimbulkan kebisingan. Dengan menggunakan silent blender ini tentunya tidak akan menimbulkan polusi suara. Misalnya ketika Anda membuat smoothie pada pagi hari, tidak akan mengganggu orang lain. 
  3. Pisau yang digunakan lebih tajam. Commercial Silent blender in tentunya memiliki keunggulan lain yang tidak dapat dimiliki oleh blender pada umumnya. Bagian penting yang terdapat pada pisaunya. Silent blender memiliki pisau yang tajam, sehingga tidak akan menghambat pekerjaan Anda dan tentunya kualitas yang dimiliki juga lebih bagus dan awet.

Perbedaan blender konvensional dan silent blender

  1. Hasilnya terlihat lebih puas. Silent blender ini juga sudah dilengkapi dengan komponen mata pisau yang cukup tajam dan kuat sehingga dapat membantu Anda untuk mengolah makanan dan bahan lainnya. bagi Anda pengguna blender dan menginginkan hasil yang lebih maksimal, Anda dapat memilih silent blender ini daripada blender konvensional.
  2. Harga yang diberikan sebanding dengan kualitas. Meskipun harga silent blender ini relatif mahal, jika Anda bandingkan dengan blender konvensional maka hasilnya tidak bisa dipungkiri. Peminat dari silent blender ini juga cukup banyak karena desainnya yang sangat bermacam macam. Misalnya jenis blender portable yang dapat digunakan hanya dengan menggunakan baterai, jadi lebih praktis bagi Anda yang ingin traveling dengan membawa blender.
  3. Beberapa fitur menarik yang ditawarkan. Tentunya fitur yang diberikan pada silent blender ini berbeda dengan blender konvensional. Misalnya fitur menarik yang diberikan dari blende jenis ini berupa penghancur es batu, pembersih otomatis  bahkan hingga timer. Tentunya semua fitur unggulan ini tergantung merk blender yang Anda pilih untuk ke depannya, karena tidak semua blender memiliki fitur tersebut.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.